Sistem Bisnis QNET Biodisc

Sistem Bisnis QNET Men-DUNIA di 200 Negara karena  Menggunakan Cara :

E-Commerce & Network Marketing

Dan Jika ANDA memiliki Hak Bisnis QNET atau disebut TCO ( Tracking Center Owner ) Maka Potensi Penghasilan yang Bisa ANDA miliki di Bisnis QNET adalah :

225 USD – 60.000 USD !! per minggu’nya..

Bagaimana Cara mendapatkan Penghasilan tersebut ? MUDAH SEKALI…  !! ikuti 3 Langkah berikut :

BIODISC+E-Guard

 1. Beli Produk  QNET  (TCO) –>  1 x  seumur hidup !

- Sukses di Bisnis QNET hanya perlu mengeluarkan modal 1x seumur hidup !!  –> Mari kita berjuang 1x saja utk mampu bergabung di Bisnis QNET.

- Membeli 1 Produk mendapat 1 Hak Bisnis (1 TCO), membeli 3 Produk mendapat 3 Hak Bisnis (3 TCO).

Ajak min. 2 orang saja

ajak min. 2 orang saja

2. Ajak minimal 2 ORANG Saja !

- Ceritakan Konsep Bisnis QNET ke minimal 2 orang saja. –> Lupakan bergosip mengenai sinetron, infotaintment, dll alihkan ber”gosip” mengenai QNET maka anda akan mendapat penghasilan DOLLAR.

- Anda juga bisa menolong orang yang sakit dengan menceritakan manfaat BIODISC untuk kesembuhan berbagai macam penyakit.

3. Duplikasi /Bina 2 orang yang anda Ajak  agar mengajak  2 org lg.. !

.. dan begitu seterusnya setiap orang melakukan hal yang sama mengajak minimal 2 orang, sehingga jumlah grup Anda akan semakin berkembang.. BAYANGKAN dari 2 mulut bercerita mengajak 2 menjadi 4 orang bercerita.. menjadi 8, 16,32,64, dst… sampai ribuan.. jutaan.. bahkan milyaran orang diseluruh dunia akan berada dibawah tim ANDA :)

Proyeksi penghasilan 10 bulan Bisnis QNET

Salam,

- Mike QNET Biodisc -

TCO / IR ID :  AB124397

Mobile          :  0856.9.80.8000

80 Responses to “Sistem Bisnis QNET Biodisc”

  1. H.Ali Hamdi Says:

    Morning Mike,
    I’m interested. Do u have any branch office at Surabaya or other cities in east Java?
    Waiting for u favourable reply,
    Thanks,

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Hello pak Haji Ali,

      We are e-commerce company, where is all of our products we sell through internet so everybody in the world could buy through our website http://www.qnet.net. u can input my IR ID : AB124397 if u want to buy any of our products.

      We have around 8 million customers in more than 200 countries. so it’s no matter for us to deliver our products to your location in surabaya :)

      for more information u can contact me at 9856.9.80.8000 to assist you in transaction process join QNET Business:)

      Regards,
      - Mike QNET Biodisc -

    • edy arfan Says:

      hallo mike,
      saya mau tanya, apakah inti drpada qnet untuk sbuah pnghasilan nya?
      karna mnurut ktrangan dari tmn2 saya yg sudah mnjdi anggota dlm PT QNET,
      sngguh kurang jlas. mohon keterangan nya. trima kasih

      • Mike QNET Biodisc Says:

        Pak Edy Arfan yth,

        Bergabung di Bisnis QNET artinya bapak mendapat minimal 2 keuntungan sekaligus.
        Pertama, Bapak mendapatkan Produk-produk QNET yang berkelas, unik, serta memiliki kegunaan yang baik
        Kedua, Bapak Mendapatkan HAK BISNIS seumur Hidup dari QNET.. yang memungkinkan bapak mempunya penghasilan dari 225 USD sampai 60.000 USD per minggu’nya.. dan berpotensi sampai tanpa batas.

        Kalau saya pribadi, lebih menekankan di Hak Bisnisnya :)

        Untuk informasi detil dan dibantu proses bergabung di Bisnis QNET.. bisa menghubungi saya di 0856.9.80.8000

        Salam,
        - Mike QNET Biodisc -

  2. Rara Oreo Says:

    ada ga distributornya di wilayah sulawesi tenggara???

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Rara yth,

      Bagaimana kalau Rara yang menjadi pionir distributor BIODISC di sulawesi tenggara?
      potensi penghasilan 60.000 USD per Hak Bisnis yang Rara miliki..

      BIODISC lagi booming sekali.. kita memasarkan melalui penjualan online.. sehingga dalam 4 thn sudah
      ada di lebih dari 200 negara.

      Rara bisa bekerja sama dgn saya yang di jakarta, membantu dari kantor pusat PT. QNET sebagai tim saya.

      hubungi saya di 0856.9.80.8000 untuk bergabung di Bisnis QNET atau mendapatkan info lebih detil.

      salam,
      - Mike QNET Biodisc -

  3. Erfan Says:

    Kalau di percaya, saya berminat menjadi Distributor Bio Disc di Daerah Sulawesi Selatan

    Contact
    Bpk.Erfan

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Erfan yth,

      Terima kasih atas respon positifnya..
      potensi menjadi distributor BIODISC adalah komisi 60.000 USD per minggu’nya dan bisa lebih..

      Penjelasan mengenai bagaimana menjadi distributor BIODISC atau tepatnya memiliki Hak Bisnis QNET dan memiliki Potensi penghasilan sampai 60.000 USD atau lebih.. bisa klik disini http://biodisc.wordpress.com/distributor-biodisc/

      saya akan hubungi bapak dan email bapak penjelasan mengenai BIODISC dan menjadi distributor BIODISC.

      salam,
      - Mike QNET Biodisc -

      • abraham Says:

        Maaf pak saya mau nanya,,,seandainya saya ikut gabung,,trs kalau saya tidak mempunyai sayap kiri\kanan apakah saya akan tetap mendapatkan komisi,,255 dolar per minggunya???

      • Mike QNET Biodisc Says:

        Pak Abraham yth,

        QNET adalah murni Bisnis.. dan sangat masuk akal.
        Jikalau ada terjadi penjualan produk QNET atau member baru bergabung karena bapak yang mengajak.. maka QNET akan memberi komisi kepada bapak.

        Jikalau bapak tidak mengerjakan bisnis bapak.. tidak ada penjualan produk atau tidak mengajak member baru bergabung.. maka otomatis bapak tidak mungkin mendapatkan komisi. sangat Logis bukan ?

        Saran saya, bapak jangan pernah mau ikut bisnis yang hanya bapak diam-tidur-duduk manis.. tanpa pernah mengerjakannya tapi bapak dapat duit tiap minggu / bulan. Bisnis QNET awalnya harus dikerjakan dulu.. namun kalau tim bapak sudah besar, bapak bisa mendapatkan passive income tanpa perlu bekerja lagi.

        ingin bergabung di bisnis QNET dan dibantu prosesnya dari kantor pusat QNET ? bisa menghubungi saya di 0856.9.80.8000

        Salam,
        - Mike QNET Biodisc -

  4. adjis Says:

    apakah bisnin ini ada batasan umurnya

    soalnya saya masih sekolah saya tertarik dengan bisnis ini

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Hello Adjis,

      Bisnis ini tidak ada batas umurnya.. siapa saja boleh berbisnis dan jadi Pengusaha :)

      Kamu mau saya bantu bergabung di QNET / membeli BIODISC nya ?

      hubungi saya di 0856.9.80.8000 untuk detilnya yah…

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc -

  5. Desi Says:

    Saya berminat nih,, bisa gak jadi distributor untuk Padang/

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Ibu Desi yth,

      Semua orang bisa jadi distributor bisnis QNET Biodisc..
      termasuk ibu Desi di padang.

      syaratnya harus membeli dahulu salah satu produk QNET minimal 1x seumur hidup.tidak ada target, tutup point atau syarat2 apapun.

      Potensi income dengan memiliki 1 Produk atau memiliki Hak Bisnis QNET adalah sampai 60.000 USD per minggu.

      Hubungi saya di 0856.9.80.8000 untuk detilnya saya bantu dari kantor pusat QNET Indonesia di jakarta.

      salam,
      - Mike QNET Biodisc -

  6. Richard Her Mando Says:

    saya sangat ingin berbisnis biodisc,tapi saya masih ragu cara pengambilan uang nya?

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Richard yth,

      Ragu biasanya timbul karena kita tidak menguasai informasi mengenai suatu hal.
      Untuk pengambilan komisi, akan ditransfer ke rekening member. bukan ke rekening orang lain.
      Mau berbisnis QNET-BIODISC.. silahkan hubungi saya di 0856.9.80.8000 saya bantu langsung dari kantor pusat QNET Indonesia, jakarta.

      Dengan mengajak 2 orang HARUS membina 2 orang yg sudah diajak tersebut utk Mengajak 2 orang lagi.. begitu seterusnya maka hasilnya
      bisa diambil tiap Minggu.

      salam,
      - Mike QNET Biodisc -

  7. Ardy Dzie Falestien Says:

    keputusan hari ini menentukan massa depan,,,
    buatlah perubahan didalam hidup anda dan buat bahagia orang* yg kita cintai….

    tetep semangat

    ORA UMUM
    MERDEKA,,,,,,

  8. zulhendri Says:

    saya blm paham dgn sistem baru yg 3 TCO

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Zulhendri yth,

      Tidak paham’nya dimana pak?

      sistem baru justru memudahkan new member..karena diberikan 3 HAK BISNIS (TCO) sekaligus !
      jikalau dahulu untuk mempunya 3 Hak Bisnis, anda harus keluarkan 3 x 7jt = 21 jt, sekarang cukup sekitar 8,5 Jt saja!

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc -

  9. Imam Kareng Says:

    ora umummmmmmmmmmmmmmmmmmmm

    • sukiran Says:

      ora umum,,,,thank kmaren saya dan team dari jakarta datang k sragen ketemu langsung dngan mas brow….ora umum,,,,,,,insyaalloh secepatnya kami bergabung di q-net biodisc

  10. Khotimah nurul Says:

    Halo semua calon costumer,,mari kita ledakan indonesia dengan bisnis qnet,,saya yakin indonesia pasti bisa menduniai lewat bisnis q net,q net adlah bisnis luar biasa dngan moto nya SUKSES HARGA MATI sya kira itu sangnt tepat karna dimana kita membeli produk untuk dri sendiri bisa diberi hak untuk berbisnis,1kali beli prodak bisa berbisnis seumur hidul bahkan sampai 7turunan,salam ora umum dari team ABIASA

  11. ayang Says:

    selamat malam Pak,
    saya mau bertanya, saya tertarik dg bisnis Qnet tetapi saya mau berangkat ke Korea sbg TKI apa saya bisa Pak untuk melakukan bisnis ini disana?
    trus untuk fee ,dll apa saya harus pulang ke Indonesia dulu untuk mengambil itu?

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Ayang yth,

      Bisnis QNET bisa dijalankan di seluruh dunia… dengan sistem e-commerce.. saat ini customer QNET sudah tersebar di 200 negara.
      justru bapak bisa mengembangkan di Korea… korea sendiri sudah ada yg join.. bapak bisa jadi LEADER Besar di Korea.. saya yakin PASTI BISA
      asal bapak PERCAYA dan SEMANGAT bapak tidak pernah surut / padam !

      Fee, produk, dll tidak perlu datang ke indonesia.. bisa ditransfer langsung ke bank anda diseluruh dunia…

      silahkan hubungi saya di 0856.9.80.8000 untuk detil lebih lanjut bergabung di Bisnis QNET dan pembelian BIODISC.

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc -

  12. ayang Says:

    iya Pak
    dibenak saya juga ingin seperti itu & kalau bisa merekrut TKI2 disana
    tapi saya harus mulai dari mana Pak, sedangkan saya disana tidak ada yg membimbing/mengajari strategi2 penjualannya?

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Ayang yth,

      Sekarang sudah jaman Internet dan Globalisasi.. tidak ada batas ruang dan waktu lagi.
      tim saya juga sudah ada di jerman, australia, jepang, belanda, dll..

      Kalau bapak sudah join, nanti saya tuntun..
      lokasi bapak dimana dan nomer bapak brp? yang penting bapak Join Bisnis QNET’nya dulu..
      Hak Bisnisnya berlaku seumur hidup ! jadi dibisnis ini anda tidak bisa gagal.. yang ada hanya berhenti
      mengerjakannya.. dan berhenti mengejar IMPIAN anda.

      Hubungi saya di 0856.9.80.8000 untuk detilnya..

      Salam sukses !
      - Mike QNET Biodisc -

      • ayang Says:

        iya Pak besok pasti saya hubungi anda waktu saya tiba disana & saya pasti akan bergabung, mudah2an kita bisa mjd mitra yg baik
        terimakasih Pak atas info nya ini, tadinya saya kira tidak bisa mengerjakan ini disana ternyata bisa & saya senang dg penjelasan dr anda Pak mike
        Salam Sukses untuk kita semua

      • Mike QNET Biodisc Says:

        Ok pak Ayang.. Salam Sukses.. n sebarkan Bisnis QNET sampai Korea ! :)

        Salam,
        - Mike QNET Biodisc -

  13. Ary Says:

    Salam Mas Mike,
    Saya dari Bengkulu, maaf ni mau tanya. Di Bengkulu ada gak rekan kerja Mas Mike yang bisa saya hubungi?

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Ary yth,

      Apakah sudah Join QNET ? Saya ada Tim yang baru bergabung QNET di bengkulu.. namanya bu Yusma, beliau bisa dihubungi di 0857-69004848. Pak Ary bisa menghubungi beliau untuk bertanya.. namun kalau kurang detil/jelas.. bisa hubungi saya di 0856.9.80.8000 agar bisa saya bantu dari kantor pusat QNET Indonesia.

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc -
      Mobile : 0856.9.80.8000
      Pin BB : 228DDE18

  14. merry maryahkakaykp Says:

    pak saya udah lama gabung d qnet ,, permasalahan saya hanya ke prospekan ,,, sudikah bpk melatih saya cara memprospek tg benar ,,,

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Merry yth,

      Mempropspek itu sangat mudah sekali… kalau niat kita baik dan tanpa ekspektasi.. maka mudah
      saja mengajak orang mendengarkan suatu informasi yang bagus untuk kehidupan si prospek tersebut.

      Dimanakah lokasi ibu ? dan dimanakah upline ibu?
      ibu bisa meminta upline ibu utk mengajarkan bisnis qnet dengan benar dan dituntun sampai sukses..
      dan kalau mau mendapat tambahan ilmu dari saya juga sy siap bantu :)

      salam,
      - Mike QNET Biodisc -

  15. maervin Says:

    salam sukses…mw nanya nih pak klo untuk daerah luwuk-banggai sulawesi tengah sdh ada membernya bpk? Trus klo blum sy mw gabung uang pndftarannya dikirim kmn pak?

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Salam sukses pak Maervin,

      Daerah Luwuk saya ada member namanya bu Mida Husin..
      tapi kalau mau gabung.. langsung ke pusat saja yg resmi saya bantu.. nanti bapak mengerjakan
      bisnis QNET’nya bersama-sama dgn bu Mida di Luwuk.

      Cara gabung dan transfer tunai bisa dilihat di http://biodisc.wordpress.com/cara-gabung-qnet-beli-biodisc/
      bisa melalui BCA atau Mandiri..

      Sekarang lagi ada diskon cashback 30 USD pak.. sampai jumat ini saja tgl 3 agustus.. kalau bisa join sekarang.. lumayan diskon cashback’nya..

      detil bisa hubungi saya di 0856.9.80.8000 utk dibantu dr kantor QNET Pusat langsung.

      salam,
      - Mike QNET Biodisc -

  16. maervin Says:

    mkasih pak atas infox,klo boleh dikrimkn no hp ibu mida husin..ntar klo udh jd join gmn dong pak sy bisa cek downline sy dan bonus2 yg lainya pak?

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Maervin yth,

      Saya kirim nomer ibu Mida ke email bapak di mtahirun@yahoo.com yah..

      Kalau sudah join.. bapak nanti tetep diajarkan cara cek jaringan bapak, cek bonus dan sebagainya.

      ditunggu bergabung scepatnya di QNET.. dan melayani bersama membantu memberantas kemiskinan dgn QNET :)

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc -

  17. maervin Says:

    pak, ada org yg Dananya br stengah aja udh bisa join di qnet msk,emang bisa ya pak?

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Maervin yth,

      Terima kasih atas reespon positif bapak yang banyak bertanya…
      untuk lebih detilnya.. bisa sms / telpon saya saja di 0856.9.80.8000 agar bisa dijelaskan info resmi QNET dari kantor pusat secara detil dan tuntas… agar bapak tidak bingung atas kesimpang siuran informasi yang beredar.

      Oiya pak.. bu Mida di luwuk sudah menanti bapak menelepon beliau utk detilnya.. nomer hp beliau sudah sy email bapak.

      secara TEGAS saya informasikan.. jikalau ada yg bisa join dengan dana setengah dari info harga yg sy berikan di blog saya http://biodisc.wordpress.com ini.. maka PRODUK tidak mungkin dapat.. dan KOMISI jaringan tidak akan didapatkan orang yg bersangkutan.. jadi utk apa kasih dana setengah tanpa produk n komisi ??

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc -
      hp : 0856.9.80.8000
      email : mike_sarasi@yahoo.com

  18. hatta Says:

    siank pak,
    saya dari padang,
    saya ingin bergabung d qnet tapi uang nya gk cukup,ada cara yg lebih mudah ntuk membeli bio disc dan bergabung d qnet.

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Hatta yth,

      Cara lebih mudah apakah yang bapak maksudkan ? bapak bisa telepon saya di 0856.9.80.8000
      untuk detilnya dan saya coba berikan solusi’nya. tks

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc -

  19. bonifacio(boni) Says:

    malam saya sangat interest dengan bisnis qnet krn asekilas kemampuannya dalam pengobatan sangat membantu org yg sakit,saya kebetulan seorg medis,maka dari itu jika anda mempercayai saya saya untuk membuka salah satu cabang di surabaya maka saya sangat berterima kasih,sekalian saya bisa mempromosi dan menerapkan kekasiatan terapi qnet tersebut pd pasien yg kiranya memerlukan sentuhan pengobatan qnet,terima kasih.

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Boni yth,

      Terima kasih atas respon positif dari pak Boni.
      Dengan pekerjaan pak boni di bidang medis, akan sangat memudahkan pengembangan bisnis QNET – Biodisc bapak tentunya. karena orang lebih mudah mendengar dan percaya segala saran dari ahli medis. kebetulan bapak saya di jakarta juga Dokter Ahli Bedah pak :)

      Tim bisnis QNET saya yang berlatar belakang pengobatan atau medis mempunyai tingkat kesuksesan tinggi dalam Bisnis ini.. seperti terapis pijit saya di Sulawesi, terapi pengobatan tradisional menggunakan Air BIODISC di Sumatera, sulawesi dan jawa.. dan bahkan yang berprofesi sebagai Dokter-dokter profesional.. baik dokter umum maupun dokter spesialis.

      Untuk mengembangkan bisnis / cabang di Surabaya.. mudah saja, pertama pak Boni harus memiliki HAK BISNIS dari QNET dahulu.. dengan membeli minimal 1 produk QNET. yang best seller adalah BIODISC. Potensi maksimal 1 Hak Bisnis adalah 20.000 USD per minggu, Untuk potensi penghasilan yang lebih besar.. pak Boni bisa sekaligus mengambil 7 atau 5 titik bisnis saran saya.

      Untuk informasi detil mengenai bergabung Bisnis QNET – Biodisc, dll bisa menghubungi saya di 0856.9.80.8000 atau add Pin BB saya di 228DDE18.

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc -

  20. Miun Says:

    Satu lagi pertanyaan saya, stelah sy googling Bio disc 2 ada produk generasi ke 2 sedangkan generasi pertamanya adalah bio disc…apa perbedaan manfaat antara bio disc generasi pertama dan generasi ke 2 soalnya sy pernah ditawari generasi pertama..trimakasih..maaf banyak nanya..

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Miun yth,

      Saat ini Biodisc sudah mencapai generasi 2, generasi pertama tidak diproduksi lagi.
      tentu saja Biodisc 2 adalah penyempurnaan dari yang pertama.

      Untuk mengetahui Keaslian Produk BIODISC yang anda beli, anda harus mendapat

      1. Nomer TCO ( Hak Bisnis dari QNET )
      2. kwitansi elektronik yang dikirim ke email ( bukan kwitansi tulis tangan )
      3. Produk masih disegel

      Untuk Pembelian BIODISC dan bergabung di Bisnis QNET bisa menghubungi saya di 0856.9.80.8000
      untuk di bantu proses’nya dari kantor pusat QNET Indonesia.

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc -
      Telp : 0856.9.80.8000
      Pin BB : 228DDE18

  21. Wan Vios Says:

    slamat pagi pak mike saya ingin sekali bergabung dgn QNET Biodisc cara nya bagaimana mohon petunjuk siswato bob dari padang sumbar trims

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Siswato Bob yth,

      Bergabung di Bisnis QNET mudah sekali.. bapak bisa melakukan’nya sendiri.. yaitu daftar online dan bayar melalui kartu kredit.. bisa dilihat disini : http://biodisc.wordpress.com/cara-gabung-qnet-beli-biodisc/
      atau untuk detilnya bisa menghubungi saya di 0856.9.80.8000 untuk saya bantu proses gabung dari kantor pusat QNET Indonesia.

      Saya juga ada tim di padang kota.. yang nantinya bisa bapak hubungi untuk dibantu proses bergabung QNET dan mengembangkan Bisnis QNET bapak nantinya setelah bapak menghubungi saya.

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc -
      TeLP : 0856.9.80.8000

  22. Kadek Mahayasa Gelgell Says:

    Salam Sukses
    Saya dari Singaraja, Saya ingin bergabung di persh Qnet dan saya ingin menanyakan suatu hal dalam bisnis Qnet. Biaya minimum investasi awalnya untuk bisa bergabung/menjadi anggota di Qnet yg sy ketahui berbeda-beda, nah yang sy tanyakan :
    1).Apakah tidak ada standar biaya minimum investasi awal yang ditetapkan oleh persh Qnet?. apa sebabnya?
    2). Apakah by minimum investasi awal untuk di setiap daerah berbeda-beda?.

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Kadek yth,

      Terima kasih atas respon positif terhadap bisnis QNET. anda tidak salah pilih jalan utk meraih kebebasan finansial dan waktu bersama bisnis QNET.

      menjawab pertanyaan bapak :

      -TIDAK ADA standar biaya minimum.
      tidak ada dalam hal ini adalah.. karena untuk mendapatkan HAK BISNIS QNET.. bapak cukup membeli salah satu
      produk PT. QNET diantara ratusan produknya yang tersebar di bidang energy / wellnes, paket liburan,
      perhiasan, home care, dll.

      - PRODUK QNET paling Populer saat ini = BIODISC
      diantara ratusan produk QNET, saat ini yang paling populer, bermanfaat dan dicari di seluruh dunia adalah
      produk dari bidang energi / wellness untuk kesehatan.. yaitu : BIODISC maupun Chi Pendant..
      sehingga, biasanya.. informasi yang bapak dapatkan di internet atau di presentasi umum didaerah bapak.. yang
      disebutkan itu adalah harga bergabung di Bisnis QNET dengan membeli produk BIODISC.

      - HARGA PRODUK QNET adalah sama di SELURUH DUNIA.
      Karena QNET adalah perusahaan Global yang sudah punya customer di 200 negara… harga adalah SAMA di seluruh
      dunia, bukan hanya di seluruh indonesia saja. jikalau bapak bingung dengan perbedaan harga dari informasi
      yang bapak dapat.. bisa menghubungi saya untuk harga RESMI / STANDAR INTERNATIONAL produk PT. QNET di
      0856.9.80.8000

      sekiranya ada yang kurang jelas dari penjelasan saya, bisa bertanya langsung ke saya di 0856.9.80.8000
      dang menghubungi saya untuk bergabung dengan Bisnis QNET dengan harga STANDAR Internasional / harga RESMI QNET.

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc -

      • ummi Says:

        salam pak mike….saya tertarik dgn bisnis q net. klaw boleh tahu sapa yg bisa saya hubungi di sulawesi tenggara yg sdah menjalankan bisnis ini? makasih at infox pak mike

      • Mike QNET Biodisc Says:

        Ummi yth,

        Terima kasih atas respon positif untuk bergabung di Bisnis QNET.

        Untuk bergabung di bisnis QNET.. bisa menghubungi saya di 0856.9.80.8000

        saya email ibu untuk teman saya di sulawesi tenggara

        Salam,
        - Mike QNET Biodisc -

  23. Burman Bulkaini Says:

    Pak Mike……klo kita membeli/bergabung d bawah Teman,kapan kita baru dapat TCO1.sesuai yg kita inginkan?……atau berapa langkah baru kita dapat TCO1 itu?…..terimakasih dari Burman Bulkaini Payakumbuh Sumbar.

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Burman yth,

      QNET adalah perusahaan E-commerce atau perdagangan online.. begitu bapak transaksi online / membeli produk.. maka bapak LANGSUNG mendapat nomer TCO sebagai bukti sudah transaksi.

      Nomer TCO tersebut diemail langsung ke email pribadi yang bapak daftarkan ketika proses transaksi online.

      Untuk bergabung di Bisnis QNET – Biodisc bapak bisa menghubungi saya di 0856.9.80.8000 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai bisnis QNET – Biodisc.

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc -

  24. kresna Says:

    Berapa volume atau bv untuk mendapatkan komisinya?

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Kresna yth,

      Menjawab pertanyaan bapak,
      Komisi akan keluar setiap terjadi penjualan sebesar 3000 BV baik di grup KIRI dan KANAN bapak.

      Ingin bergabung di bisnis QNET ? bisa menghubungi saya di 0856.9.80.8000 untuk dibantu proses’nya dari kantor pusat QNET.

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc -

  25. syamsul hidayat Says:

    salam sukses selalu,,,, saya tertarik dan ingin bergabung di q.net, bagaimana kalau seandainya, saya, istri dan anak ikut, apakah saya,mendapat kan 3 tco, dan harus membeli 3 biodisc,,,, dan apakah tidak ada diskon dari pruduk tersebut, terima kasih wasalam dari padang

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Syamsul Hidayat yth,

      Terima kasih atas respon positifnya bergabung di Bisnis QNET.

      Untuk 1 Nama yang bergabung harus membeli minimal 1 Unit Paket Produk QNET.
      dan setiap paket produk QNET yang di beli maka akan mendapatkan 3 TCO.

      Jadi, kalau bapak mau bergabung dengan 3 Nama (Bapak, Isteri dan Anak )
      maka harus membeli minimal 3 paket Produk QNET, dan masing-masing akan mendapatkan 3TCO (Hak Bisnis QNET)

      Bergabung dengan 3 Nama sekaligus dan membeli 3 unit Produk QNET otomatis mendapatkan diskon yang cukup besar
      dengan nilai diskon Lebih dari Rp. 1 juta,- dari harga TOTAL keseluruhan pembelian.

      Untuk detil informasi bisa menghubungi saya di 0856.9.80.8000 dan akan dibantu proses bergabungnya dari kantor Pusat QNET.

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc2 -
      Telp : 0856.9.80.8000
      Pin BB : 228DDE18
      Email : mike_sarasi@yahoo.com

  26. Rika Says:

    Hello mike, saya rika dari kaltim, saya sudah tergabung atas nama bapak saya, tapi tiba-tiba bisnis ini berhenti, padahal bapak saya sudah dapat teman lebih dari 3 org, mohon penjelasannya. Thanks before.

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Bu Rika yth,

      Bisnis QNET masih terus bertumbuh dan berkembang di seluruh dunia..
      Mungkin yang ibu maksud adalah Upline / Leader ibu yang berhenti mengerjakannya.

      Untuk Melanjutkan bisnis QNET ibu atau pembelian Biodisc2 bisa hubungi saya di 0856.9.80.8000 untuk dibantu dari kantor pusat PT. QNET Indonesia.

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc2 -
      Telp : 0856.9.80.8000
      Pin BB : 228DDE18

  27. vidy aristosaleh Says:

    Salam pak mike
    Saya terytarik dgn bisnis anda ,saya di daerah gorontalo ada ngak mitra anda di daerah gorontalo ???

  28. tuti Says:

    Saya sangat tertarik dg bisnis qnet ini, suami saya sdh bergabung, apa sy bisa sharing dengan anda pak mike walaupun dari group yang berbeda.
    Domisili kami di Padang. Trims

  29. niesamir Says:

    Selamat Pagi Pak Mike

    saya ingin bergabung dengan bisnis ini tapi saya tidak mempunyai modal.
    saya sudah mencoba air dr terapi biodisk….dan hasilnya memang sangat baik

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Niesamir yth,

      Saya sangat senang BIODISC memberi manfaat bagi bapak.
      Modal utama bergabung di bisnis ini adalah TEKAD Kuat dan NIAT, bukan uang.

      Jikalau bapak ada masalah dana untuk bergabung di Bisnis QNET, bapak bisa menghubungi saya di 0856.9.80.8000

      Kita bisa bicarakan dan cari jalan keluar bersama jikalau bapak SERIUS ingin MAJU dan merubah HIDUP.

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc2 -
      Telp : 0856.9.80.8000

  30. dodi Says:

    hallo,,pak saya dodi dipadang saya sudah lama tidak aktif lagi di qnet karna lagi sibuk mau wisuda, niat saya ingin kerja di q net lagi apakah saya masih terdaftar sebagai anggotapak dan gimana solusinya

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Dodi yth,

      Hak Bisnis Bapak di QNET berlaku seumurh hidup.
      Namun ada biaya perpanjangan per tahun yang bapak harus bayar selama bapak tidak aktif.

      informasi detil bisa menghubungi saya di 0856.9.80.8000 untuk dibantu prosesnya dari kantor pusat QNET Indonesia.

      Salam,
      - Mike QNET Bio disc 2 -
      Telp : 0856.9.80.8000

  31. erik Says:

    setelah saya nonton dvd ‘y saya sangat berminat dengan bisnis QNET ini,,adakah team QNET untuk daerah palembang..
    tolong d bantu…

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Erik yth,

      Selamat ! karena bapak bisa melihat peluang Bisnis QNET yang LUAR BIASA…

      Bapak bisa bergabung lewat kantor pusat QNET Indonesia melalui website ini.. dan setelah bergabung akan di’infokan lokasi pertemuan/presentasi umum bisnis QNET di kota bapak.

      Hubungi saya di 0856.9.80.8000 untuk dibantu proses gabung bisnis QNET’nya.
      atau bisa melihat cara bergabung QNET di : http://biodisc.wordpress.com/cara-gabung-qnet-beli-biodisc/

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc 2 -
      Telp : 0856.9.80.8000
      Email : mike_qnet_biodisc2@yahoo.com
      Kantor Pusat QNET Indonesia
      Gedung World Trade Center 1
      Jl. Jend. Sudirman kav. 29-31, Jakarta

  32. nanda Says:

    selamat sore pak mike,.,saya sudah sering mendengar qnet,,saya sangat tetarik dengan bisnis ini.
    tapi saya terbentur biaya, karna beruhubung saya masih mahasiswa..tolong bantuanny solusi agar saya bisa bergabung diqnet dan bisa membantu perekonomian saya pak. terima kasih.

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Nanda yth,

      Modal utama Bisnis QNET adalah TEKAD & NIAT… uang akan datang jikalau tekad dan niat kita kuat.
      Orang-orang yang sudah sukses di bisnis qnet ada yang berlatar belakang dari petani, pengangguran, dll… mereka bisa bergabung dengan 1001 macam cara dan sekarang Sukses Kaya-Raya karena berhasil mengalahkan rasa takut dalam diri mereka.

      untuk informasi solusi permasalahan nanda bisa menghubungi saya di 0856.9.80.8000

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc 2-
      Telp : 0856.9.80.8000

  33. evita Says:

    pak,,saya mau nanya klo dipadang stokisnya dimana??karena saya mau beli bio disc 2,,apakah langsung pesan kejakarta atau ada cabang dipadang??

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Bu Evita yth,

      Pembelian Biodisc dilakukan secara ONLINE, karena Perusahaan QNET adalah perusahaan Online.
      Ibu bisa pesan melalui website ini dengan sistem transfer dana.. atau ibu melakukan sendiri pembelian online
      mengikuti petunjuk disini : http://biodisc.wordpress.com/cara-gabung-qnet-beli-biodisc/
      pembayaran dengan memasukan nomer kartu kredit ibu.

      Untuk Informasi detil, dan dibantu proses pembelian biodisc dari kantor pusat QNET Indonesia bisa menghubungi saya
      di 0856.9.80.8000

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc2 -
      Telp : 0856.9.80.8000
      Pin BB : 228dde18

  34. AQIRA Says:

    Setelah saya pelajari system yg ada di Q NET ternyata murni, fear dan adil. Gak ada istilah yg lebih dahulu sukses atau yg akhir jadi tumbal (korban) Intinya adalah semangat dan usaha tuk masa depan…klo gak usaha mending MATI aja…berdoa aza tanpa usaha juga NOL BESAR. Saya pingin bergabung secepatnya sebab saya telah lama menggeluti bidang MLM tpi no hasil…dan ini Q NET bukan MLM 100%.

  35. velly jasmine Says:

    QNET,luar.biasa,,,,,,,MANNTAABB

    Velly,,
    IFT jasmine QNET HK

  36. iyok Says:

    Jdi kalo mau gabung qnet hrus beli biodisc?

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Iyok yth,

      Untuk gabung bisnis QNET tidak harus beli Biodisc , melainkan membeli produk QNET Apa saja minimal 1 unit.

      Biodisc adalah produk paling populer serta bermanfaat saat ini.

      Cakra juga produk QNET populer yang mirip biodisc.

      silakan pilih produk QNET yang jenisnya ada ratusan dan hubungi saya untuk dibantu proses pembeliannya melalui kantor pusat QNET Indonesia.

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc2 -
      telp : 0856.9.80.8000

  37. windy Says:

    saya ingin bergabung di Qnet…berapakah biaya yg harus saya keluarkan untuk dapat bergabung…

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Bu Windy yth,

      Untuk bergabung di Bisnis QNET, ibu cukup membeli minimal 1 produk QNET.

      Produk yang best seller dan sangat bermanfaat saat ini adalah Biodisc2 dan Cakra.

      Harga masing-masing adalah 680 usd dan 580 usd, seperti yang terterap ada website resmi PT. QNET Indonesia yaitu http://www.qnet.net

      mau dibantu proses pembelian dan bergabung di bisnis qnet bu ? bisa hubungi saya di 0856.9.80.8000

      Salam,
      - Mike QNET Biodisc2 -

  38. rahmat hidayat Says:

    kalo saya boleh tauk
    saya harus mengeluarkan biyaya berapa ya untuk bergabung
    terima kasih sebelumnya

    • Mike QNET Biodisc Says:

      Pak Rahmat yth,

      Biaya bergabung di Bisnis QNET adalah dengan cukup membeli 1 unit produk QNET.

      Produk QNET yang populer dan paling banyak di cari orang saat ini adalah : Biodisc dan Cakra
      harga Cakra = 540 USD
      harga Biodisc = 680 USD

      harga dapat berubah sewaktu-waktu dan harga diatas belum termasuk biaya support system.

      detil untuk cara bergabung serta harganya bisa telpon saya di 0856.9.80.8000

      Salam,
      - Mike QNET biodisc -
      Kantor QNET : Gedung Sona Topas tower, Sudirman, Jakarta.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 27 other followers

%d bloggers like this: